Mahasiswa EBS Dibekali Mindset Membuka Lapangan Pekerjaan, Bukan Mencari Pekerjaan

Sekolah bisnis terbaik di indonesia - Mahasiswa EBS Dibekali Mindset Membuka Lapangan Pekerjaan, Bukan Mencari Pekerjaan
Mahasiswa EBS Dibekali Mindset Membuka Lapangan Pekerjaan, Bukan Mencari Pekerjaan

ESQ Business School – Seiring dengan ketatnya persaingan dunia lapangan pekerjaan, baik itu masyarakat awam, maupun calon lulusan perguruan tinggi masih mempunyai mindset yang sama, yaitu mencari pekerjaan. Yang terjadi akhirnya semakin tinggi angka penganguran di Negara kita, hal ini masih menjadi perhatian utama, dan menjadi tugas bersama.

 

Dari sekian banyaknya lembaga pendidikan yang menyiapkan calon generasi penerus, ESQ Business School (EBS) hadir bagi para calon pegusaha,profesional, bahkan calon pemimpin. Mahasiswa EBS diberikan pemahan tentang pentingnya memiliki mindset membuka lapangan pekerjaan dari pada harus mencari pekerjaan. Dalam arti lain calon lulusan EBS digugah untuk dapat menjadi pengusaha yang handal demi mengurangi angka pengangguran yang terjadi di Negara kita.

 

Karena hal itu, EBS membekali ilmu akademik yang memiliki peran khusus demi membentuk calon lulusannya. EBS memiliki metode pembelajaran yang berbeda dari kampus lain, dengan memberikan kecerdasan spiritualitas, kreativitas, dan intelektualitas EBS siapkan calon pengusaha yang handal. Hal ini sejalan dengan visi yang dimiliki EBS untuk menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia .

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)