ES Business School - Mahasiswa EBS dan EST Berkarakter 7 Nilai Budi Utama

Mahasiswa EBS dan EST Berkarakter 7 Nilai Budi Utama

Mahasiswa EBS dan EST Berkarakter 7 Nilai Budi Utama

ESQ School Of Technopreneurship – Saat ini di zaman yang penuh dengan persaingan dan tingginya angka pengangguran, banyaknya kampus dan lembaga pendidikan yang ada di Indonesia diharapkan dapat menyiapkan calon lulusan yang kompeten dan siap menghadapi keadaan yang sebenarnya. Selain itu mahasiswa digugah untuk dapat menyelesaikan permasalahaan dan persoalan yang terjadi dengan hasil pemikiran intelektualnya. Hal ini perlu diterapkan pada setiap mahasiswa agar mereka mempunyai pondasi dalam dirinya masing-masing untuk lebih siap menghadapi persaingan.

 

Dari sekian banyaknya kampus yang mempersiapkan mahasiswanya sebagai calon generasi penerus bangsa, hadir satu kampus di Jakarta yang bertempat di Menara 165 bernama ESQ Business School (EBS) dan ESQ School Of Technopreneur (EST). Berbeda dengan kampus lainnya, EBS dan EST mengedepankan pendidikan pembentukan karakter ke setiap mahasiswanya, dan metode belajar berbasis Spiritual, Kreativitas, dan Intelektualitas. Selain itu EBS dan EST juga menerapkan 7 nilai budi utama yang selama ini menjadi landasan manusia untuk dapat lebih bermakna di Dunia dan di Akhirat.

 

7 nilai budi utama yang di maksud adalah jujur, tanggung jawab, visioner, disiplin, kerja sama, adil, dan peduli. Dan yang paling penting adalah mahasiwanya dibekali dengan ilmu teknologi yang saat ini memang sedang dalam puncak majunya dunia. Tekhnologi menjadi sebuah media untuk menyalurkan bakat dan obsesi bisnis yang dapat dikembangkan melalui internet. Tidak hanya berhasil dalam pengelolaan bisnisnya, mahasiswa EST juga menerapkan nilai budi dan emosi spiritualnya dalam kehidupan. Hal ini sejalan dengan visi EST yaitu untuk menjadi Sekolah Teknopreneur Terbaik di Indonesia .