sekolah bisnis - Mahasiswa EBS Ciptakan Spekulasi Bisnis Melalui Strategi dan Data

Mahasiswa EBS Ciptakan Spekulasi Bisnis Melalui Strategi dan Data

Mahasiswa EBS Ciptakan Spekulasi Bisnis Melalui Strategi dan Data

ESQ Business School – Dalam menjalani kegiatan bisnis, setiap perusahaan maupun perorangan pasti memiliki acuan atau data terkait bisnis yang dijalani tersebut. Dengan adanya data yang akurat kegiatan berbisnis dapat terrealisasi dan berjalan sesuai harapan. Selain itu strategi berbisnis juga harus diikutsertakan agar dapat tetap bersaing dengan kompetitor dan demi menjaga kestabilan perusahaan.

 

Adanya ESQ Business School (EBS) sebagai sekolah tinggi bisnis membantu mempersiapkan calon pengusaha yang memiliki kreadibilitas dan mental seorang pebisnis handal. Metode pembelajaran yang dimiliki EBS berbeda dengan kampus bisnis lainnya, dimana mahasiswa diberikan pelajaran yang berbasis kecerdasan spiritualitas, kecerdasan kreativitas, dan kecerdasan intelektualitas. Dengan begitu mahasiswa diharapkan dapat menjadi seorang pengusaha yang tidak hanya mengandalkan intelektualitasnya, melainkan ada faktor kreativitas dan spiritualitas dalam menjalani bisnis.

 

Kombinasi kreativitas dan inteletualitas menimbulkan strategi berbisnis yang ampuh, dan dapat membantu para pelaku bisnis menuju keberhasilan. Tidak hanya bermodalkan ilmu akademik, seluruh mahasiswa EBS juga diberikan training pembentukan karakter agar dapat menjadi seorang pengusha yang memiliki karakter unggul Hal ini juga sejalan dengan visi yang dimiliki EBS yaitu menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia .