Mahasiswa Baru EBS Ikuti Studium Generale Bersama 5 Speakers Ternama

ESQ Business SchoolSetelah mengikuti Welcoming Reception pada Kamis 1 September 2016, mahasiswa baru ESQ Business School tahun akademik 2016/2017 juga mengikuti Studium Generale yang merupakan bagian dari rangkaian Welcoming Week 2016. Studium Generale diselenggarakan pada Sabtu 3 September 2016 di Auditorium Prof. Surna Tjahja Djajadiningrat dengan menghadirkan 5 speakers ternama. Siapa saja mereka?

Para speakers yang memberikan kuliah umum yang dimulai sejak pukul 08.00 sampai 17.30 WIB itu di antaranya CEO iGrow Bapak Andreas Senjaya, ditemani Bapak Prasetyo Raharjo dengan tema “Technopreneurship”. Dilanjutkan dengan kuliah umum bertema “Wawasan Kebangsaan” yang dibawakan oleh Dra. Aniek Irawatie, M.Si.

Setelah break siang, waktunya Kasubdit Lingjamas BNN, Dik Dik Kusnadi, Bc.IP, S.Sos, MM menyapa mahasiswa dan memberikan kuliah umum yang bertema “Generasi Emas, Generasi Tanpa Narkoba”. Sampai pada sesi terakhir, mahasiswa mendapatkan sesi kuliah dari Riri Satria, S.Kom, MM, Dosen Magister Teknologi Informasi Universitas Indonesia (UI) dengan tema “Rational Thinking”.

Rangkaian Welcoming Week 2016 berikutnya yaitu memberikan para Mahasiswa Baru ESQ Personal Transformation Training selama 3 hari, mulai 4 September 2016 sampai 6 September 2016. Training ESQ adalah kegiatan wajib Mahasiswa Baru EBS sebelum mengikuti perkuliahan pertama dalam Kalender Akademik, sesuai dengan metode pembelajaran Spiritual, Kreativitas, dan Intelektualitas (SKI) yang diterapkan di ESQ Business School sejak Angkatan Pertama.

TAGS: