Lulusan EST Dilatih Agar Dapat Menyelesaikan Masalah Dengan Komunikasi

Lulusan EST Dilatih Agar Dapat Menyelesaikan Masalah Dengan Komunikasi

Lulusan EST Dilatih Agar Dapat Menyelesaikan Masalah Dengan Komunikasi

ESQ School Of Technopreneurship – Dalam persaingan didunia kerja maupun didunia bisnis, dibutuhkan persiapan agar tetap bisa bertahan. Seperti yang sudah diketahui saat ini tingginya tingkat persaingan sangat memungkinkan membuat pelaku bisnis maupun para pengusaha mundur dan lebih memilih mengakhiri usahanya. Karena hal itu langkah untuk meningkatkan kemampuan diri harus dilakukan agar kita tetap bisa bertahan dalam kondisi apapun.

 

ESQ School Of Technopreneurship  (EST) membimbing mahasiswanya agar memilik kepekaan terhadap masyarakat, dan membentuk pemimpin yang beretika. Hal tersebut sejalan dengan visi yang dimiliki EST untuk mSekolah Teknopreneur Terbaik Di Indonesia . Dengan metode berbasis spiritual, krativitas, dan intelektualitas lulusan EBS diharapakan dapat berkomunikasi dengan baik serta menyadari tanggung jawab sebagai pemimpin yang berperan dalam menjalankan dan menjaga amanah.

 

Tidak hanya menciptakan pemimpin yang amanah, pengetahuan dasar yang diberikan dapat dimengerti, dikuasai, dan mampu diimplementasikan oleh mahasiswa agar menjadi pondasi dalam diri. Dapat menentukan prioritas dengan cara berkomunikasi, baik dengan tim maupun masyarakat luas. Disinilah nilah humility dan passion bisa dirasakan oleh setiap mahasiswa EST dan masyarakat, rasa kepekaan yang tinggi terhadap masyarakat akan sangat dinantikan dan diharapkan.

 

 

 

 

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)