Lulusan EST Dibekali Skill Demi Menjawab Tantangan Dunia Profesi

Lulusan EST Dibekali Skill Demi Menjawab Tantangan Dunia Profesi

Lulusan EST Dibekali Skill Demi Menjawab Tantangan Dunia Profesi

ESQ School Of Technopreneurship – Profesi bukan hanya dibutuhkan oleh seseorang atau kelompok akan tetapi menyangkut kebutuhan publik sehingga peran negara dibutuhkan untuk mengesahkan seseorang menjadi penyandang profesi agar meminimalkan kerugian atau tindakan yang tidak bertanggung jawab terhadap pihak yang membutuhkan jasa profesi serta tidak merugikan kepentingan publik. Di lain sisi pembentukan calon generasi penerus baik dari lembaga pendidikan maupun organisasi harus terus ditingkatkan demi tercapainya tujuan bersama yaitu membangun bangsa dengan manusia yang berakhlak mulia dan berkarakter.

 

Hadirnya sekolah tinggi ESQ Of Technopreneur (EST) yang berbasis teknologi saat ini sangat membantu dalam menciptakan calon lulusan yang tidak hanya handal melainkan siap menjawab tantangan dalam dunia profesi. Mahasiswa EST di berikan pendidikan akademik yang modern serta training pembentukan karakter yang menjadikan setiap lulusannya mempunyai pondasi jiwa seorang pengusaha yang tangguh dan berakhlak mulia.

 

Dalam hal ini EST juga buktikan keikutsertaannya berupaya membangun bangsa dengan kualitas, yaitu lulusan EST yang berkarakter, trampil, dan amanah. Hal ini juga sejalan dengan visi yang dimiliki EST untuk Sekolah Teknopreneur Terbaik Di Indonesia .

Facebook