Lulusan EBS Tiru Cara Umar Bin Khattab Dalam Berusaha dan Menjadi Pemimpin

Lulusan EBS Tiru Cara Umar Bin Khattab Dalam Berusaha dan Menjadi Pemimpin
Lulusan EBS Tiru Cara Umar Bin Khattab Dalam Berusaha dan Menjadi Pemimpin

ESQ Business School – Dalam sejarah islam, berbisnis sudah menjadi rutinitas dan ketergantungan umat dalam hal bertahan hidup. Salah satu bisnis yang paling pupoler saat itu adalah berdagang, kegiatan bardagang adalah sumber pencarian bagi seluruh umat demi mendapatkan pendapatan. Seseorang yang menjadi panutan umat dalam berdagang adalah rosul dan para sahabat, salah satunya Umar Bin Khattab.

 

Seiring berjalannya waktu, saat ini berbisnis masih menjadi pilihan sebagian orang dalam hal mencari tambahan pendapatan. Karena itu banyak yang memberikan bekal ilmu bagi para calon lulusannya. Salah satunya ESQ Business School (EBS) yang ikut berkontribusi dalam hal mencitakan calon pembisnis yang handal.

 

Dengan mengacu pada ajaran islam, EBS didik mahasiswanya dengan pembentukan karakter dan membekali lulusannya berdasarkan ilmu yang berbasis spiritual, kreativitas, dan intelektualitas. Mahasiswa EBS dibimbing agar dapat lebih memahami ilmu agarma yang dituankan dalam bentuk kreativitas dan konsisten beribadah. Hal ini sejalan dengan visi EBS untuk menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia , dan agar dapat menciptakan calon generasi penerus yang berkarakter layaknya Umar Bin Khattab.

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)