Lulusan EBS Siap Tiru Keberhasilan Berbisnis Usman Bin Affan

Lulusan EBS Siap Tiru Keberhasilan Berbisnis Usman Bin Affan
Lulusan EBS Siap Tiru Keberhasilan Berbisnis Usman Bin Affan

ESQ Business School – Dalam sejarah islam siapa yang tidak mengenal tentang riwayat Usman Bin Affan, sahabat rosul yang satu ini sangat di kenal akan kekayaannya. Dengan berlimpahnya harta yang dimiliki beliau tidak menjadikannya sesorang yang sombong. Sifat rendah hati dan gemar besedekah adalah ciri dari sahabat rosul yang satu ini. Inilah yang membuat kebanyakan umat islam sangat ingin seperti beliau, ini juga salah satu alasan banyaknya sekolah tinggi bisnis saat ini.

 

Sekolah bisnis yang mengajarkan strategi berbisnis sesuai ajaran islam masih dirasa kurang, karena hal itu ESQ Business School (EBS) hadir dengan misi menciptakan calon pemimpin dan pengusaha yang dapat di andalkan. Dengan mengedepankan pendidikan karakter bagi setiap mahasiswanya, EBS siap berkontribusi dalam memajukan sektor ekonomi.

 

Hal ini sejalan dengan visi EBS untuk menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia . Selain itu dengan calon pemimpin yang berkarakter, diharapkan mampu mengikuti jejak para terdahulu, salah satunya Usman Bin Affan. Tidak hanya sukses menjadi pengusaha, lulusan EBS mampu menjadi seorang manusia yang berakhlak mulia, beretika, dan mampu menyelesaikan permasalahan berdasarkan teori intelektualnya.

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)