Lulusan EBS Siap Menjawab Kekhawatiran Publik Dalam Hal Membangun Ekonomi

Lulusan EBS Siap Menjawab Kekhawatiran Publik Dalam Hal Membangun Ekonomi
Lulusan EBS Siap Menjawab Kekhawatiran Publik Dalam Hal Membangun Ekonomi

Program Technopreneurship – Kekhawatiran publik mengnenai perkembangan ekonomi saat ini sedang dalam angka tertinggi. Hal ini diperkuat dengan melambungnya harga bahan pokok, dan semakin sulitnya mencari pekerjaan. Khususnya masyarakat yang berada pada golongan terendah, 2 hal ini adalah permasalahan yang mempengaruhi kelanjutan hidup mereka.

 

ESQ Business School (EBS) hadir dengan program technopreneurshipnya, dimana program ini mempunyai visi menjadi Sekolah Teknopreneur Terbaik di Indonesia . Mewujudkan perkembangan ekonomi yang sehat, dan dapat berdampak positif bagi masyarakat luas. Dengan bekal yang didapat di EBS diharapkan dapat menjadi bagian dalam membantu dan dapat memberikan solusi terhadap masalah. Baik itu masalah sosial, maupun masalah yang berhubungan dengan bisnis.

 

Lulusan EBS juga digugah untuk dapat mengatasi permasalahan dan persoalan yang muncul dalam kehidupan bermasyarakat, ataupun bisnis. Tidak hanya siap berbisnis, lulusan EBS dapat menjadi entrepreneur muda yang memiliki usaha yang bermanfaat, hal ini sekaligus meredam angka penganguran yang tinggi.

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)