Lulusan EBS Diharapkan Menjadi Pemimpin Bisnis Yang Berkarakter Positif

Lulusan EBS Diharapkan Menjadi Pemimpin Bisnis Yang Berkarakter Positif
Lulusan EBS Diharapkan Menjadi Pemimpin Bisnis Yang Berkarakter Positif

ESQ Business School – Pemimpin yang berhasil tidak hanya ditentukan dari tingkat intelektualnya saja, moral yang baik juga diperlukan untuk para pemimpin. Contoh nyatanya banyak pemimpin yang harusnya menjadi contoh teladan kita, akan tetapi mereka melakukan hal sebaliknya. Korupsi terjadi dimana-mana, dan ironisnya korupsi dilakukan dikalangan pemimpin yang memegang amanah. Itu sebabnya pendidikan moral dan pembentukan karakter diperlukan, karena pemimpin yang positif adalah pemimpin yang tidak hanya mengandalkan intelektualnya saja, melainkan bermoral dan berkarakter.

 

Sesuai visi yang dimilikiESQ Business School (EBS) untuk menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia , hal pembentukan karakter dan pembentukan moral adalah misi yang sedang EBS wujudkan. Tidak hanya intelektual, EBS bekali para mahasiswanya agar menjadi seorang pemimpin yang berkarakter, pembisnis yang handal, dan pastinya berintelektual positif.

 

Training dasar diberikan kepada mahasiswa mulai dari semester pertama hingga semester akhir, training pembentukan karakter ini perlu dilakukan agar mahasiswa lebih bisa memahami arti dari kehidupan. Dengan karakter yang sudah ditanamkan sejak dini, lulusan EBS diyakini dapat menjadi pembisnis yang positif. Di kampus EBS selain mengajarkan karakter, mahasiswa juga dibekali dengan ilmu akademis yang berdasarkan kurikulum yang hingga saat ini terus dikembangkan.

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)