Lulusan EBS Diharapkan Memiliki Kepekaan Bermasyarakat

Lulusan EBS Diharapkan Memiliki Kepekaan Bermasyarakat

Lulusan EBS Diharapkan Memiliki Kepekaan Bermasyarakat

ESQ Business School – Sudah semestinya masyarakat dapat merasakan hal yang sepantasnya dirasakan seperti, kemudahan dalam hidup, lapangan pekerjaan, dan kesejahteraan. Namun kondisi yang terjadi saat ini sebaliknya dari hal yang diharapkan. Untuk itu sangat dibutuhkan pemimpin yang bisa membaca kondisi dan siap dalam situasi apapun, termasuk rela berkorban demi rakyatnya.

 

ESQ Business School (EBS) membimbing mahasiswanya agar memilik kepekaan terhadap masyarakat, dan membentuk pemimpin yang beretika. Hal tersebut sejalan dengan visi yang dimiliki EBS untuk menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia . Dengan metode berbasis spiritual, krativitas, dan intelektualitas lulusan EBS diharapakan dapat menyadari tanggung jawab sebagai pemimpin yang berperan dalam menjalankan dan menjaga amanah.

 

Tidak hanya menciptakan pemimpin yang amanah, pengetahuan dasar yang diberikan dapat dimengerti, dikuasai, dan mampu diimplementasikan oleh mahasiswa agar menjadi fondasi dalam diri dan menjadi suatu tindakan yang dapat di nikmati mayarakat luas. Disinilah nilah humility bisa dirasakan oleh setiap mahasiswa EBS dan masyarakat, rasa kepekaan yang tinggi terhadap masyarakat akan sangat dinantikan dan diharapkan.