Lingkungan Bisnis Menjadi Titik Perhatian Mahasiswa EBS Dalam Membangun Usaha

Sekolah bisnis terbaik di indonesia - Lingkungan Bisnis Menjadi Titik Perhatian Mahasiswa EBS Dalam Membangun Usaha
Lingkungan Bisnis Menjadi Titik Perhatian Mahasiswa EBS Dalam Membangun Usaha.

Program Technopreneurship – Lingkungan bisnis yang dihadapi oleh perusahaan perusahaan di Indonesia semakin bergejolak, terutama sejak terjadinya krisis perekonomian dan perubahan pemerintahan.  Disisi lain dengan kondisi internal kebanyakan perusahaan yang memburuk dan bangkrutnya sebagian perusahaan, karena hal itulah permasalahan yang muncul di sektor ekonomi ini menjadi perhatian bersama, khususnya pemerintah pusat.

 

Sebagai salah satu bentuk dukungan ESQ Business Scholl dan Program Technopreneurship dalam membangun Indonesia dengan calon lulusan yang berkarakter, diharapkan dapat memperbaiki situasi ekonomi yang sedang menjadi perhatian semua pihak. Dengan Berbasis Teknologi, EBS siapkan calon generasi penerus bangsa yang siap menjadi pebisnis unggul.

 

Hal ini diperkuat dengan adanya sistem belajar dengan meode 3S, yaitu kecerdasan spiritualitas, kreativitas, dan intelektualitas. Kesuksesan diraih tidak hanya dengan mengandalkan intelektualitas saja, namun harus didukung dengan dua kecerdasan lainnya, dan seluruh mahasiswa EBS mendapatkannya disini. Selain itu training pembentukan karakter juga berperan penting dalam menciptakan calon pengusaha yang handal, hal ini ini juga sejalan dengan visi yang dimiliki yaitu menjadi Sekolah Teknopreneur Terbaik di Indonesia .

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)