sekolah bisnis - Kurikulum EBS Dirancang Berdasarkan Kompetensi Kebutuhan Dunia Bisnis dan Industri

Kurikulum EBS Dirancang Berdasarkan Kompetensi Kebutuhan Dunia Bisnis dan Industri

Kurikulum EBS Dirancang Berdasarkan Kompetensi Kebutuhan Dunia Bisnis dan Industri

ESQ Business School – Saat ini adalah masa-masa sulit bagi bangsa kita untuk melepaskan dari keterpurukan ekonomi. Globalisasi semakin membuka kebebasan negara asing dalam memperluas jangkauan ekonominya di Indonesia, sehingga bila bangsa kita tidak tanggap dan merespon positif, maka justru akan memperparah situasi ekonomi dan industri dalam negeri.

 

Karena hal itu dibutuhkannya lembaga pendidikan atau sekolah tinggi khususnya dibidang bisnis sangat diharapkan, selain membentuk sumber daya manusia yang bermutu, sekolah bisnis ini dapat membantu negara untuk memperbaiki situasi ekonomi yang sedang menglami masa sulit. Hadirnya ESQ Business School (EBS) merupakan salah satu solusi  dari permasalahan ekonomi yang terjadi di indonesia. Dengan mengedepankan pendidikan karakter EBS siap membentuk dan menciptakan calon generasi penerus bangsa yang berkarakter dan berakhlak mulia.

 

Selain itu metode pembelajaran yang dimiliki EBS bebasis kecerdasan spiritualitas, kecerdasan kreativitas, dan kecerdasan intelektualitas. Dengan metode ini mahasiswa EBS dipersiapkan untuk dapat menyelesaikan permasalahan dan persoalan yang muncul di dunia bisnis dengan berdasarkan pemikiran intelektualitasnya. Kurikulum di EBS juga dirancang sesuai kebutuhan dunia bisnis dan industri, hal ini sejalan dengan visi yang dimiliki EBS yaitu untuk menjadi Sekolah Teknopreneur Terbaik di Indonesia .

LEAVE A COMMENT

Facebook