Kunjungan Anak Yatim Piatu ke Kampus ESQ BS

Anak Yatim Piatu di ESQ Business SchoolJumat 23 Desember 2015, kampus ESQ Business School ramai didatangi anak-anak berseragam putih. Mereka adalah anak yatim piatu berusia 7-12 tahun yang diundang oleh ESQ BS bekerjasama dengan LK (Lembaga Kemanusiaan) ESQ, untuk berkunjung ke Menara 165.

Setelah menunaikan sholat jumat di Masjid Ar-Rahim di puncak Menara 165 lantai 27, anak-anak diajak turun ke kampus ESQ BS di lantai 19 untuk makan siang bersama. Setelah itu, kunjungan diakhiri dengan campus tour mengelilingi lantai 18 dan 19 bersama mahasiswa ESQ BS, perwakilan LK ESQ, dan Bapak Sujoko Winanto, S.T., M.B.A. selaku Wakil Ketua III Divisi Pengembangan Hubungan Kelembagaan dan Kemahasiswaan.

Kegiatan bersama anak-yatim ini rutin diadakan setiap bulan untuk menumbuhkan semangat anak-anak dalam meraih cita-citanya. Mereka diberikan motivasi dan diisi spiritualitasnya agar semakin dekat dengan Sang Pencipta. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menggugah sisi kemanusiaan mahasiswa ESQ BS. Dengan berinteraksi dengan anak-anak yatim-piatu, diharapkan mahasiswa bisa menerapkan salah satu 5 Values ESQ BS, yaitu humility.

TAGS: