Kuliah Umum Bersama Yusuf Mansur

Yusuf Mansur Berikan Kuliah Umum di ESQ Business SchoolSelasa 26 Mei 2015, ESQ Business School kedatangan seorang ustadz ternama pendiri Pondok Pesantren Daarul Qur’an, Yusuf Mansur. Bertempat di ruang Auditorium Prof Surna Tjahja Djajadiningrat, Yusuf Mansur memberikan kuliah umum pada mahasiswa ESQ BS angkatan 1 program studi Manajemen Bisnis dan Sistem Informasi Bisnis.

Dalam kuliah umumnya, Yusuf Mansur mengingatkan tentang betapa pentingnya sholat. Jika ingin menjalankan bisnis, dekati sang pemilik modal, pemilik segala kuasa di alam semesta ini, yaitu Allah. Mahasiswa pun diajak bercengkrama lewat guyonan Yusuf Mansur yang khas dengan bahasa Betawinya.

Di akhir sesi, Yusuf Mansur bercerita tentang kekagumannya pada sosok Sandiaga Uno yang rutin melakukan sholat dhuha sejak masih sangat muda. Terbukti Sandiaga Uno juga sukses bisnisnya sehingga hartanya bisa dijadikan ladang amal. Yusuf Mansur berharap mahasiswa ESQ Business School juga demikian, menjadi pebisnis yang tidak hanya sukses, namun berkarakter.

TAGS: