Kuliah Umum Bersama Faris BQ

faris bq, letters from turkey, sekolah bisnis terbaik, sekolah bisnis terbaik terbaik di Indonesia, sekolah bisnis di jakarta, sekolah bisnis manajemen, kampus bisnis, kampus bisnis terbaik di indonesia

Rabu 24 September 2014, bertempat di ruang auditorium Prof. Ir. Surna Tjahja Djajadiningrat Menara 165 lantai 18, mahasiswa ESQ-BS kedatangan tamu spesial dari kalangan penulis, Faris BQ. Faris adalah seorang penulis sekaligus motivator muda. Buku karyanya antara lain New Package of Happiness, Life is Miracles, Letters from Turkey, dan yang teranyar adalah Iman Path.

Kedatangan Faris BQ disambut dengan antusias oleh para mahasiswa. Faris membuka pertemuan dengan menjabarkan biografi tentang dirinya, lalu dilanjutkan dengan menceritakan pengalaman dirinya sewaktu hidup di negeri orang.

Setelah selesai menceritakan pengalamannya, Faris mempersilakan mahasiswa untuk melontarkan pertanyaan. Tidak sedikit mahasiswa yang antusias mengacungkan tangannya untuk bertanya. Faris pun menjawab satu per satu pertanyaan dengan diselipkan bumbu humor yang membuat ruang auditorium Prof. Ir. Surna Tjahja Djajadiningrat semakin bergema.

Di akhir sesi pemberian materi kuliah umum, tak lupa para mahasiswa foto bersama Faris BQ. Mahasiswa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Faris karena telah menceritakan pengalaman hidup yang sangat menginspirasi. “Satu lagi. Ada yang lebih penting dari cinta, yaitu kepercayaan. Cinta bisa hilang saat kita marah, tapi kepercayaan tidak hilang begitu saja,” tutup Faris BQ sebelum berpamitan dengan mahasiswa.

TAGS: