Kuliah Umum bersama Entrepreneur Iwanda

By March 15, 2016Artikel, Berita

ESQ Business SchoolDalam mata kuliah Business Creation dan Business Development yang sedang dijalani mahasiswa program studi Business Management semester 2 dan 4, ESQ Business School mendatangkan dosen tamu seorang praktisi yang memiliki bisnis mutiara dan pakaian, Bapak Iwanda S, pada 2 Maret 2016 di Auditorium Prof. Surna Tjahja Djajadiningrat, M.Sc, Ph.D.

Bapak Iwanda adalah entrepreneur yang bergerak dalam produk fashion yaitu pakaian dan mutiara. Dalam kuliah ini, Bapak Iwanda menjelaskan 2 bagian penting dalam suatu bisnis, yaitu produksi dan distribusi. Distribusi yang cepat adalah kunci perputaran modal yang baik. Dengan modal yang kembali dengan profit dan digunakan untuk meningkatkan produksi, bisnis yang kita jalani akan berkembang cepat.

Di akhir kuliah, para mahasiswa semester 4 juga diberikan konsultasi mengenai bisnis yang sedang mereka jalani. Di antaranya Diagram Footwear, In Life Furniture, Bazooka, The Icy Bitesy, dan Mr. Mozza. Mereka melaporkan apa problem yang sedang dialami, lalu diberikan solusi. Hal ini memberikan inspirasi bagi mahasiswa agar bisnisnya bertumbuh cepat.

ESQ Business School, Iwanda

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)