Kuliah Umum bersama Analis Senior Kemenkeu RI

ESQ Business SchoolPada Senin 30 Mei 2016, ESQ Business School mengadakan kuliah umum dengan dosen tamu Bapak Anggoro Pridityo, analis senior Pengembangan Instrumen dan Kesesuaian Syariah Kementrian Keuangan Republik Indonesia. Kuliah umum ini sekaligus mengisi mata kuliah Pengantar Akuntansi dan Akuntansi Manajerial yang dipimpin oleh Ibu Muji Astuti.

Dalam pertemuan yang berlangsung dari pukul 08.15 – 10.15 WIB di Auditorium Prof. Surna Tjahja Djajadiningrat ini, Bapak Anggoro memberikan kuliah Introduction to Islamic Finance. Kuliah ini menjelaskan tentang konsep dasar syariah, mulai dari pengertian sampai hal-hal yang dilarang dalam syariah.

ESQ Business School sebagai lembaga pendidikan yang berbasis karakter berkomitmen dalam mempersiapkan sumber daya yang memiliki integritas dan kompetensi dalam berbagai bidang dengan melakukan pengembangan dan penambahan program. Pembukaan konsentrasi Manajemen Syariah dan Keuangan Syariah didasarkan pada pemikiran bahwa nilai-nilai ESQ sangat sejalan dengan program syariah, di samping besarnya potensi SDM yang dibutuhkan.

TAGS: