Kuliah di EBS Telah Membuat Hidup Muchammad Rizki Kurniawan Menjadi “Sukses Terlalu Cepat”

Kuliah di EBS Telah Membuat Hidup Muchammad Rizki Kurniawan Menjadi “Sukses Terlalu Cepat”

Kuliah di EBS Telah Membuat Hidup Muchammad Rizki Kurniawan Menjadi “Sukses Terlalu Cepat”

ESQ Business School – Tidak ada sesuatu yang terjadi di dunia ini melainkan semua itu telah dikehendaki oleh Sang Maha Pencipta, Allah SWT. Karena semua yang terjadi di dunia ini tidak aka nada yang kebetulan, karena memang jika suatu peristiwa, Allah SWT izinkan terjadi, pasti ada maksud yang terbaik di dalam-Nya.

Hal ini, selaras yang dialami juga oleh salah seorang mahasiswa ESQ Business School (EBS) angkatan ke-4 yang bernama Muchammad Rizki Kurniawan atau yang biasa disapa dengan Kiki. Kiki berkata bahwa selama 6 semester yang dia lalui di ESQ Business School, dirinya mendapatkan pengalaman yang sangat banyak dan berharga untuk kehidupannya.

Kiki teringat pesan dari Pendiri ESQ Business School yakni Bapak DR.(HC) Ary Ginanjar Agustian bahwa ketika awal dirinya masuk ke kampus ini bukanlah sebuah kebetulan karena semuanya telah diatur oleh yang Maha Mengatur. Dan pesan tersebut telah dia buktikan satu persatu bahwa dia berkuliah di ESQ Business School bukan tanpa ketidaksengajaan, melainkan ada pesan yang harus dia emban demi masa depan bangsa.

Lebih lanjut Kiki mengatakan bahwa, “Dengan semua hal yang saya dapat di EBS, saya berani mengatakan bahwa kampus ini membuat saya “SUKSES TERLALU CEPAT”, bukan dari segi materi namun mimpi-mimpi yang mulai terjawab satu persatu. Salah satu mimpi saya yang terjawab adalah menjadi seseorang yang mampu menginspirasi orang-orang melalui kata-kata Saya.”

Kiki juga berkata bahwa dengan berbagai ilmu yang ada di EBS, salah satunya adalah pendidikan karakter dan Public Speaking yang merupakan mata kuliah favoritnya, dia mampu mengembangkan potensi diri dengan karakter dan kemampuan public speaking-nya. Ditambah lagi dengan tools yang diberikan berupa training-training yang diberikan secara free kepada mahasiswanya, dan untuk itulah dirinya berani mengatakan bahwa “KAMPUS INI ADALAH LUAR BIASA”

Kiki telah merasakan mimpi-mimpinya yang mulai terwujud satu persatu, dan oleh karena itu, saatnya sekarang giliran kalian untuk belajar di kampus ESQ Business School yang mempunyai visi sebagai sekolah bisnis terbaik di Indonesia. Jangan lupa untuk mengikuti tes masuk gelombang ke-2 pada tanggal 23 februari 2019 untuk jurusan Bisnis Manajemen, Ilmu Komputer dan Sistem Informasi yang akan diselenggarakan di kampus ESQ Business School, Menara 165, Kav.1 Cilandak, Jakarta Selatan. Info lebih lengkap bisa langsung menghubungi Admin di nomor 081911000165.

Rachmah Dewi

Author Rachmah Dewi

More posts by Rachmah Dewi