sekolah bisnis - Kreativitas dan Strategi Merupakan 2 Unsur Utama Untuk Menjadi Entrepreneur

Kreativitas dan Strategi Merupakan 2 Unsur Utama Untuk Menjadi Entrepreneur

Kreativitas dan Strategi Merupakan 2 Unsur Utama Untuk Menjadi Entrepreneur

Program Technopreneurship – Seorang entrepreneur sejati tentu tidak akan pernah berhenti untuk berkreasi, ide-ide yang dihasilkan dari pemikiran intelektualnya merupakan senjata untuk mengembangkan bisnisnya. Tidak hanya itu, strategi bisnis selalu menjadi dasar demi mempertahankan konsekuensinya dalam dunia bisnis. Berbeda apabila kita berbcara tentang perbendaan pebisnis dan entrepreneur. Seorang pebisnis hanya menjalani usaha tanpa di dasari dengan ide, sedangkan entrepreneur lebih berani untuk mengolah ide menjadi sesuatu yang bermanfaat, atau setidaknya memberikan keuntungan.

 

Dan untuk mewujudkan atau menciptakan entrepreneur saat ini dapat kita jumpai melalui sekolah tinggi bisnis atau lembaga pendidikan yang memang mempunyai program entrepreneur. Salah satunya adalah ESQ Business School (EBS) yang hadir dengan Program Technopreneurship. Era disruptif yang berlaku seperti sekarang ini merupakan titik balik atas perkembangan yang terjadi. Perkembangan zaman, perkembangan teknologi, dan perkembangan globalisasi memaksa para pelaku bisnis untuk dapat mengikuti arus jika tidak ingin usaha yang dikelola mengalami kegagalan.

 

Program technopreneurship ini berbasis teknologi, misi dari program yang dimiliki oleh EBS ini adalah menciptakan entrepreneur muda yang paham teknologi. Menjadikan teknologi sebagai media untuk berbisnis, dan hal ini sejalan dengan visi yang dimiliki menjadi Sekolah Teknopreneur Terbaik di Indonesia . Selain itu program ini menerapkan metode pembelajaran yang berbasis spiritualitas, kreativitas, dan intelektualita yang mempunyai maksud untuk membekali setiap lulusannya agar tetap berkreasi dan memiliki akhlak mulia.