Konsentrasi Setiap Program Studi EBS Tentukan Karir Mahasiswa

Sekolah Bisnis Berbasis Karakter Terbaik di Indonesia | ESQBS

Konsentrasi Setiap Program Studi EBS Tentukan Karir Mahasiswa

ESQ Business School – Masa perkuliahan merupakan masa dimana proses pembentukan seorang mahasiswa bertranformasi menjadi wisudawan. Setelah proses itu tibalah bagi para lulusan ataupun wisudawan ini mengaplikasikan kemampuannya dalam dunia kerja. Tentu pekerjaan mereka nantinya tidak akan jauh dari apa yang dapat mereka kerjakan, dengan kata lain mereka akan bekerja sesuai dengan keahlian masing-masing.

Mereka akan dibekali ilmu dan kemampuan dalam hal-hal tertentu sesuai program studi yang di ambil semasa kuliah. Dan biasanya pada setiap perguruan tinggi yang ada di Indonesia bahkan di Dunia menerapkan program konsentrasi pada setiap mahasiswanya sebelum mereka masuk pada  tahap wisuda. Program ini dinilai cukup penting dalam menentukan hasil akhir dan merupakan senjata bagi mahsiswa dalam kontibusinya di Dunia kerja kelak.

Hal ini juga diterapkan pada Kampus Bisnis dan Ilmu Komputer ESQ Business School (EBS). Adanya proses konsentrasi pada setiap program study yang dimiliki EBS sangat penting untuk menentukan jenjang karir seluruh mahasiswa. Dengan konsentrasi yang di ambil ini mahasiswa dapat fokus pada progres kemampuan yang dimiliki. Contohnya pada program studi Ilmu Komputer, Konsentrasi Game dan Teknologi Animasi akan membekali lulusan dengan keseimbangan antara desain, logika dan tehnik di bidang multimedia tanpa melupakan pendidikan karakter. Hal ini juga sejalan dengan visi yang dimiliki EBS yaitu menjadi Sekolah Bisnis Berbasis Karakter Terbaik di Indonesia .