Dengan Komputasional Sistem, Mahasiswa ETS Bantu Atasi Sebagian Permasalahan Manusia

Komputasional Sistem Bantu Atasi Sebagian Permasalahan Manusia

Dengan Komputasional Sistem, Mahasiswa ETS Bantu Atasi Sebagian Permasalahan Manusia

ESQ School Of Technopreneurship – Di era teknologi yang sedang maju pesat seperti sekarang ini, dimana berkumpulnya orang-orang modern menciptakan terobosan demi terobosan agar dapat menghasilkan suatu mahakarya dan dapat menjadi solusi bagi sebagian masyarakat dalam menghadapi permasalahan pribadinya. Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa komputer memegang peran penting bagi suatu sistem yang dibangun oleh seseorang agar dapat memenuhi kebutuhan orang banyak, hal inilah yang bisa disebut dengan sistem komputasional.

 

Penelitian dalam komputasional menyangkut pembuatan mesin untuk mengotomatisasikan tugas-tugas yang membutuhkan perilaku cerdas. Termasuk contohnya adalah pengendalian, perencanaan dan penjadwalan, kemampuan untuk menjawab diagnosa dan pertanyaan pelanggan, serta pengenalan tulisan tangan, suara dan wajah. Hal-hal seperti itu telah menjadi disiplin ilmu tersendiri, yang memusatkan perhatian pada penyediaan solusi masalah kehidupan yang nyata. Sistem komputasional sekarang ini sering digunakan dalam bidang ekonomi, obat-obatan, teknik dan militer, seperti yang telah dibangun dalam beberapa aplikasi perangkat lunak komputer rumah dan video game.

 

Karena hal inilah ESQ School Of Technopreneurship (EST) berdiri, dengan maraknya pertumbuhan ekonomi melalui sektor teknologi, serta tingginya permintaan industri untuk bisa mendapatkan orang-orang yang paham mengenai teknologi, EST siap menjadi wadah bagai para calon lulusan terbaik demi menciptakan generasi yang handal. Dengan program ilmu komputer berdasarkan kurikulum yang hingga saat ini terus dikembangakan demi menciptakan lulusan yang kreatif dan handal. Selain itu dengan training pembentukan karakter yang diberikan EST bagi setiap mahasiswanya menjadikan seorang lulusan yang berkarakter unggul serta beretika sosial yang tinggi. Hal ini sejalan dengan visi yang dimiliki EST untuk menjadi Sekolah Teknopreneur Terbaik di Indonesia .