ESQ Business School - Sekolah Bisnis Terbaik Di Indonesia - Rifky Andisa - Feel Ukraine AIESEC

Kisah Rifky Selesaikan Social Project Keliling Ukraina

Kisah Rifky Selesaikan Social Project Keliling Ukraina

ESQ Business School – Paska terlibat perang di tahun 2014, perekonomian di negara Ukraina mengalami penurunan. Rifky Andisa Purnama, mahasiswa ESQ Business School program studi Sistem Informasi semester 6, bertekad membantu meningkatkan perekonomian di Ukraina dengan mendatangkan tourist melalui foto-foto arsitektur dan budaya Ukraina.

 

Rifky mengikuti proyek Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) AIESEC ESQ Business School bernama ‘Feel Ukraine’ pada 15 Januari – 1 Maret 2017. Dalam proyek ini, Rifky diharuskan menjelajah 4 kota di Ukraina yaitu Kharkiv, Dnipro, Chernivtsi, dan Ivano-Frankivsk.

 

Rifky yang memang memiliki passion di bidang fotografi, sangat antusias mengikuti social project ini ditambah keinginannya untuk menjelajah tempat baru. Rifky mengaku, dalam proyek ini ia sangat dilatih untuk solution oriented, yang sangat penting untuk mengasah ilmu leadership yang sudah di dapatkan di ESQ Business School.

 

One Bullet Can Change History, menjadi motto Rifky dalam menyelesaikan proyek yang diterapkan dengan salah satu 5 Values ESQ Business School; Passion.