Keterbukaan Para Dosen EBS, Memudahkan Mahasiswa Dalam Berkonsultasi dan Berdiskusi

Keterbukaan Para Dosen EBS, Memudahkan Mahasiswa Dalam Berkonsultasi dan Berdiskusi

ESQ Business School – Dalam sebuah perguruan tinggi masih sering ditemukan sulitnya mahasiswa bertemu dosen walau hanya sekedar berkonsultasi ataupun berdiskusi. Hal ini diperkuat dengan banyaknya mahasiswa diperguruan tinggi belum dapat berkmbang secara akdemik maupun kretivitasnya. Peran dosen dalam memberi arahan terhadap mahasiswanya memang sangat berpengaruh dalam berkembangnya sisi intelektualitas seorang mahasiswa,   dengan adanya support dari dosen mahasiswa dapat berimprovisasi dengan kreativitasnya yang berdasarkan pemikiran intelektualitasnya.

 

Dari beberapa sekolah tinggi bisnis yang berada di Indonesia, ESQ Business School (EBS) adalah salah satu kampus bisnis pertama yang mengedepankan pendidikan karakter terhadap mahasiswanya. Dengan pendidikan karakter mahsiswa dapat terbentuk menjadi seorang pribadi yang positif serta menjunjung tinggi nilai sosial. Keberadaan dosen yang hampir seluruhnya memiliki sifat welcome terhadap mahasiswa mempermudah mahasiswa dalam menjalani kegiatan perkuliahan. Diskusi dan arahan tentang perkembangan selalu didapatkan mahasiswa EBS, ini berdampak dengan kualitas ilmu yang didapatkan mahasiswa.

 

Hal ini sejalan dengan visi yang milki EBS untuk menjadi Sekolah Teknopreneur Terbaik di Indonesia , selain itu ini adalah upaya yang dilakukan pihak dosen untuk membentuk seorang mahasiswa yang berhasil. Keterbukaan antara mahasiswa dan dosen ini perlu di terapkan di seluruh sekolah tinggi yang berada di Indonesia.

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)