Kesempatan Mendapatkan Beasiswa Penuh bagi Para Penghafal Al-Quran Melalui “Beasiswa Tahfidz” di EBS

Kesempatan Mendapatkan Beasiswa Penuh Bagi Para Penghafal Al-Quran Melalui "Beasiswa Tahfidz" di EBS

Kesempatan Mendapatkan Beasiswa Penuh bagi Para Penghafal Al-Quran Melalui “Beasiswa Tahfidz” di EBS

ESQ Business School – Dalam era globalisasi seperti saat ini masih sering ditemukan kurangnya pemahaman pentingnya kitab suci Al-qur’an di kehidupan. Dalam Islam itu sendiri dijelaskan bahwa sebaik-baiknya manusia adalah yang membaca qur’an dan menjalankan hadist. Alasan ini sebenarnya sudah cukup bagi setiap umat Islam untuk lebih peduli lagi pada kegiatan yang akan melahirkan hafidz seperti tahfidzul qur’an.

ESQ Business School (EBS) didirikan oleh tokoh pendidikan (Alm) Prof. Ir. Surna Tjahya Djajadiningrat, M.Sc., Ph.D serta tokoh di bidang pendidikan karakter DR.HC. Ary Ginanjar Agustian dengan tujuan untuk mempersiapkan insan Indonesia yang mempunyai kecakapan intelektual, menjunjung tinggi spiritualitas, serta siap menghadapi tantangan besar dan menjadi generasi pemimpin yang amanah dan berkarakter.

Hal ini adalah salah satu alasan bagi ESQ Business School (EBS) untuk mendapatkan calon mahasiswa terbaik demi terciptanya seorang pemimpin yang berkarakter dan amanah. Dengan visi yang dimiliki EBS yaitu untuk menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia, dan dengan munculnya hafidz muda yang memiliki keistimewaan dalam menghafal 30 juz Al-quran, Adapun mahasiswa EBS yang mendapatkan beasiswa full untuk “Beasiswa Tahfidz” di antaranya adalah Muhammad Naim dan Wira Hadi Kusuma, mereka merupakan mahasiswa yang kini tengah duduk di semester akhir program studi Manajemen Bisnis.

EBS siap memberikan beasiswa bagi mereka untuk dapat kuliah di program beasiswa penghafal Al-Qur’an. Daftarkan segera di ESQ Business School, Karena KURSI TERBATAS!

Adapun persyaratannya sebagai berikut:
• Lulusan SMA/sederajat 3 tahun terakhir (2018, 2019 dan 2020)
• Fotokopi rapor semester 1 s.d 5
• Mengirimkan foto 4×6 (2 lembar)
• Mengirimkan fotokopi KTP dan Kartu Keluarga (1 lembar)
• Biaya registrasi Rp 300.000

Informasi Pendaftaran Kampus, Admin:
081911000165 / 081230306165

Wujudkan kesuksesan masa depanmu bersama ESQ Business School!

ESQ Business School
Empowering Leaders with Character
www.esqbs.ac.id
#suksesberkarakter