Sekolah bisnis terbaik di indonesia - Kepribadian Mahasiswa EBS Terbentuk Dari Rutinitas Kampus dan Pembentukan Karakter

Kepribadian Mahasiswa EBS Terbentuk Dari Rutinitas Kampus dan Pembentukan Karakter

Kepribadian Mahasiswa EBS Terbentuk Dari Rutinitas Kampus dan Pembentukan Karakter

Program Technopreneurship – Kemajuan Teknologi dan terbukanya informasi membuat hubungan antara satu negara dengan negara lain tidak lagi dibatasi oleh jarak. Begitu juga dengan negara indonesia, mudahnya mendapatkan informasi dari media masa, media elektronik, maupun media internet membuat masyarakat mendapatkan dampak positif dan negatif. Karena hal itu kita sebagai manuasia berakal, sekaligus bangsa yang menunjunjung tinggi nilai kehormatan negara diharapkan dapat mengendalikan diri melalui pembentukan kepribadian. Hal ini dapat didapatkan pada calon lulusan lembaga pendidikan yang berbasis pembentukan karakter, yaitu ESQ Business School (EBS).

 

Dengan kepribadian positif, mahasiswa EBS mampu memahami, menerapkan, dan menjaga status kepribadian yang baik dengan membentengi diri dari era globalisasi yang semakin menghimpit dan berdampak negatif bagi kelangsungan hidup di masa depan. Program Technopreneurship yang dimiliki, memberikan basik pemahaman tentang berbisnis yang berbasis teknologi. Tidak hanya itu setiap mahasiswa EBS diberikan training pembentukan karakter yang di dapatkan hampir di setiap semester.

 

Dengan metode pendidikan berbasis kecerdasan spiritualitas, kreativitas, dan intelektualitas mahasiswa EBS disiapkan untuk menjadi calon pengusaha yang handal dan mampu menciptakan peluang bisnis. Selain itu dengan bekal pembentukan karakter yang diberikan, calon lulusan EBS diharapkan mampu memiliki nilai sosial yang tinggi serta mampu menghadapi permasalahan dan persoalan yang muncul dalam dunia bisnis maupun sosial. Hal ini sejalan dengan visi yang dimiliki yaitu untuk menjadi Sekolah Teknopreneur Terbaik Di Indonesia .

LEAVE A COMMENT