Kepemimpinan Berwawasan Kebangsaan

Kepemimpinan Berwawasan Kebangsaan

Kepemimpinan Berwawasan Kebangsaan

ESQ Business School – Berkembangsaan berarti memegang teguh pancasila, berjiwa patriot demi kesejahteraan bersama, dan dapat di percaya memegang amanah. Sulit rasanya menemukan sosok pemimpin seperti kriteria tersebut, terutama saat ini. Masih banyaknya pemimpin yang lebih mengutamakan kepentingan pribadi memang masih sangat banyak ditemukan, lembaga dan organisasi yang dapat melahirkan pemimpin yang memiliki karakter dan amanah di nilai masih sangat jarang.

 

Dengan adanya ESQ Business School (EBS) diharapkan dapat mengurangi keraguan yang hampir dirasakan sebagian masyarakat dalam hal terciptanya pemimpin yang handal dan berdedikasi tinggi. EBS hadir sebagai satu-satunya sekolah tinggi yang mengedepankan pendidikan karakter berbasis spiritual. Dasar untuk menjadi pemimpin yang handal dapat ditemukan pada setiap diri mahasiswa EBS, dengan bekal training dan metode belajar yang mereka dapatkan, membuat para lulusan EBS dapat diandalkan baik dalam hal berbisnis maupun memimpin sebuah perusahaan dan organisasi.

 

Sesuai visi EBS untuk menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia , serta misi menciptakan seorang pemimpin yang berkelas dunia, EBS siap berkontribusi dalam pembangunan Negara. Dukungan yang diberikan pihak-pihak terkait sangat memberti kesan yang positif bagi EBS untuk dapat lebih serius lagi dalam hal mendidik serta membimbing calon generasi penerus yang dapat diandalkan