Kembangkan Bisnis Mahasiswa, EBS Jalin Relasi Dengan HIPMI JAYA PT
Kembangkan Bisnis Mahasiswa, EBS Jalin Relasi Dengan HIPMI JAYA PT

ESQ Business School – Kesuksesan dapat diraih dengan beragam cara. Artinya, tidak ada formula yang pasti untuk raih sukses tiap individu. Tips sukses yang sering terdengar ditelinga adalah kerja keras, ahli disalah satu bidang dll. Faktanya, hal itu merupakan faktor kesuksesan dari internal dan tentunya memerlukan faktor eksternal. Salah satunya ialah bangun relasi, seperti yang dilakukan oleh ESQ Business School (EBS).

EBS membangun relasi bukan semata untuk mengembangkan bisnis akademik. Namun, yang utama bagi kampus EBS adalah dapat mengembangkan bisnis-bisnis dari mahasiswa. Kampus bisnis yang didirikan oleh Dr. (HC) Ary Ginanjar Agustian & (Alm) Prof. Surna Tjahja D. telah resmi bergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jaya Perguruan Tinggi (HIPMI JAYA PT). (12/04/2018)

Bergabungnya kampus bisnis pertama berbasis pendidikan karakter ini memberikan wadah untuk sharing gagasan/ide/pendapat, dan juga networking bagi mahasiswa EBS. Penandatanganan MOU yang dilaksanakan di Hotel Ritz Carlton Jakarta, dilakukan oleh CEO of ESQ Business School (Dwitya Agustina S.T.,MBA) dan didampingi dengan CDO of ESQ Business School (Sujoko Winanto S.T.,MBA).

Dengan menjadi keanggotaan dari HIPMI JAYA PT, merupakan langkah ESQ Business School untuk meraih kesuksesan mahasiswanya. Hal tersebut dilakukan demi tercapainya visi ESQ Business School yaitu menjadi Kampus Bisnis Terbaik Di Jakarta .

Achmad Fauzi

Author Achmad Fauzi

More posts by Achmad Fauzi

Leave a Reply

Paste your AdWords Remarketing code here