sekolah bisnis- kecerian dan kehangatan merupakan kepribadian yang melekat pada setiap mahasiswa EBS

Kecerian dan Kehangatan Merupakan Kepribadian Yang Melekat Pada Setiap Mahasiswa EBS

Kecerian dan Kehangatan Merupakan Kepribadian Yang Melekat Pada Setiap Mahasiswa EBS

ESQ Business School – Adanya keharmonisan sangat dibutuhkan dalam upaya menumbuhkan semangat, baik itu semangat dalam menjalani kehidupan, semangat belajar, dan semangat-semangat lainnya. Keharmonisan dapat menciptakan keceriaan dimana kecerian adalah salah satu faktor pelengkap dalam menjalani segala kegiatan. Dengan adanya keceriaan segala aktivitas yang kita jalani akan terasa sangat mudah.

 

Keharmonisan, kehangatan, dan keceriaan juga dibutuhkan dalam kegiatan belajar mengajar, kepribadian inilah yang melekat pada setiap mahasiswa ESQ Business School (EBS). Sebagai sekolah bisnis yang mempersiapkan calon generasi penerus bangsa, EBS mempunyai peran penting dalam hal memprakarsai calon  lulusan yang memiliki karakter unggul dimana mereka akan siap membangun bangsa khususnya di sektor ekonomi. Hal ini juga sejalan dengan visi yang dimiliki EBS yaitu untuk menjadi Sekolah Bisnis Terbaik Di Indonesia .

 

Selain menjadi wadah terbentuknya lulusan yang berkarakter,  EBS juga membekali setiap mahasiswanya dengan metode pembelajaran yang berbasis kecerdasan spiritualitas, kecerdasan kreativitas, dan kecerdasan intelektualitas (SKI). Dengan metode ini para mahasiswa disiapkan agar menjadi pribadi yang mempunyai kepribadian serta lebih mengerti tujuan hidup yang positif, dan yang paling penting mereka lebih mengenal tuhan mereka.