Kecerdasan Spiritualitas, Kreativitas, dan Intelektualitas Bimbing Mahasiswa Menjadi Seorang Pengusaha Yang Handal

sekolah bisnis - Kecerdasan Spiritualitas, Kreativitas, dan Intelektualitas Bimbing Mahasiswa Menjadi Seorang Pengusaha Yang Handal
Kecerdasan Spiritualitas, Kreativitas, dan Intelektualitas Bimbing Mahasiswa Menjadi Seorang Pengusaha Yang Handal

ESQ Business School – Menjadi seorang pebisnis yang handal tentu tidak mudah, sangat banyak hal yang akan dihadapi dan juga tidak sedikit pengorbanan yang harus direlakan. Mulai dari menghadapi persaingan bisnis, hingga mengorbankan waktu, pikiran, tenaga, bahkan materi. Selain itu ada bebrapa faktor penunjang yang harus dimiliki oleh para pengusaha handal, intelektualitas ,kreatif, dan berkarakter. Ketiga faktor tersebut merupakan dasar untuk menjadi seorang pengusaha yang sukses.

 

ESQ Business School (EBS) yang memiliki peran penting dalam membangun bangsa melalui lulusan yang berkarakter.  EBS memberikan segala ilmu dasar yang dapat membentuk jati diri seorang mahasiswa menjadi seorang dewasa yang memiliki akhlak mulia, kreatif, dan intelek. Dengan metode pembelajaran yang berbasis kecerdasan spiritualitas, dan kecerdasan inteltualitas, EBS diharapkan mampu membekali setiap lulusannya menjadi seorang lulusan yang kompeten.

Hal ini sejalan dengan visi yang dimiliki EBS yaitu untuk menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia . Selain itu ini adalah salah satu bentuk nyata partisipasi EBS dalam upaya membangun bangsa bersama para lulusannya.