Kecerdasan Spiritualitas, Kreativitas, dan Intelektualitas Adalah Senjata Untuk Meraih Kesuksesan

Kecerdasan Spiritualitas, Kreativitas, dan Intelektualitas Adalah Senjata Untuk Meraih Kesuksesan

Program Technopreneurship – Berbicara tentang kesuksesan, tentu tidak semudah mengatakannya. Banyak pengorbanan yang mengiringi proses menuju tangga kesuksesan, mulai dari tenaga, materi, dan waktu. Namun kesuksesan yang sempurna adalah kesuksesan yang berdasarkan karakter seseorang dan tidak hanya mengandalkan intelektualitas. Dengan karakter yang dimiliki, seseorang, akan dengan mudah menentukan arah dan mengontrol hal yang di anggap dapat merusak atau memperlambat menuju kesukesan.

 

Pentingnya pembentukan karakter pada setiap orang sangat berpengaruh terhadap perkembangan hidup, dan ESQ Business School (EBS) hadir untuk mewujudkannya. Dengan program technopreneurship yang berbasis teknologi, EBS menjadi satu-satunya kampus yang mengedepankan pendidikan karakter pada setiap mahasiswanya. Tidak hanya itu, metode pembelajaran yang dimiliki pun berdasarkan kecerdasan spiritualitas, kreativitas, dan intelektualitas.Karena hal itu mahasiswa EBS diharapkan bisa menjadi generasi penerus yang mempunyai karakter, kreatif, dan kompetitif.

 

Demi mencapai visi yang dimiliki, yaitu untuk menjadi Sekolah Teknopreneur Terbaik Di Indonesia EBS siap menjadi wadah bagi para calon generasi penerus bangsa yang berkarakter. Ini adalah salah satu bentuk dukungan yang diberikan EBS demi membangun bangsa.