Kebiasaan Mahasiswa EBS Dalam Memulai Aktivitas Perkuliahan

ESQ Business School – Masih dalam suasana tahun ajaran baru, baik mahasiswa baru maupun mahasiswa senior ESQ Business School (EBS) menyambutnya dengan gembira dan penuh semangat. Terjalinnya ikatan silahturahmi terhadap mahasiswa, dosen, dan pihak lain dikampus EBS membuat hangat kegiatan belajar mengajar di kampus EBS ini. Komunikasi yang mereka terapkan mempermudah dalam melakukan perkenalan antara mahasiswa baru dan mahasiswa senior.

 

Ini pengaruh yang di dapatkan dari metode pembelajaran di
ESQ Business School (EBS). Dengan metode belajar yang berbasis kecerdasan spiritual, kreativitas, dan itelektualitas setiap mahasiwa dapat memahami tentang bagaimana menhadapi masalah agar terselesaikan, bagaimana menyikapi suatu tindakan, dan bagaimana mereka menjalani kehidupan. Hal ini juga sejalan dengan 5 Values atau nilai yang selama ini mereka sebutkan sebelum memulai aktivitas belajar mengajar.

 

5 Nilai ini diantaranya adalah Integrity, Passion, Creativity, Humality, dan Professionalism. Nilai ini mempunyai keterikatan dengan kehidupan kita sebagai seorang mahluk tuhan, dimana peran seorang manusia sangat bergantung dengan manusia lainnya. Inilah fungsi 5 nilai yang harus dipahami tidak hanya oleh mahasiswa EBS, melainkan setiap masyarakat luas. Hal ini sejalan dengan visi yang dimiliki EBS yaitu untuk menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia .

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)

irwanesq

Author irwanesq

More posts by irwanesq

Leave a Reply