Ke Filipina, Mahasiswa ESQ BS Ajarkan Seni dalam Program AIESEC

ESQ Business School, Nadiyah SajidahNadiyah Sajidah, ialah mahasiswa ESQ Business School jurusan Business Management semester 4 yang mengikuti program internship AIESEC (Association Internationale des Etudiants en Sciences Economiques et Commerciales) di Filipina, pada 17 Januari – 1 Maret 2016 lalu.

Nadiyah ditugaskan di Mano Amiga Academy, sebuah sekolah dasar di Quezon City. Selama program internship yang bernama “Canvas Manilla” ini berlangsung, Nadiyah tinggal di sebuah asrama dalam University of The Phillipines Diliman selaku local committee. Program ini terdiri dari proyek sosial yang mengajak anak muda untuk mengikuti pelajaran seni di sekolah.

Pelajaran seni digiatkan karena seni dipercaya mampu menciptakan high achievement di sekolah. Nadiyah pun terpesona dengan sikap murid-murid yang selalu antusias menanti pembuatan karya seni selanjutnya. Ini merupakan bagian dari salah satu Values ESQ BS yaitu passion. Kegiatan yang dikerjakan sebagai passion akan membuahkan hasil yang sempurna.

Nadiyah Sajidah, ESQ Business School

TAGS: