Karya Mahasiswa, Adalah Salah Satu Bentuk Peran ESQ Of Technopreneurship

Karya Mahasiswa, Adalah Salah Satu Bentuk Peran ESQ Of Technopreneurship

Karya Mahasiswa, Adalah Salah Satu Bentuk Peran ESQ Of Technopreneurship

ESQ School Of Technopreneur – Di era disruptif seperti saat ini dimana munculnya pasar baru menggantikan pasar lama, memang memaksa pelaku bisnis untuk ikut serta dalam perkembangan yang ada, termasuk perkembangan teknologi. Untuk itu bagi calon pengusaha yang memang ingin maju seiring dengan perkembangan zaman diperlukan memiliki dasar dan pondasi yang kuat, dalam hal ini adalah strategi dan pengetahuan tentang teknologi.

 

Sebagai lembaga pendidikan yang memang mempersiapkan calon lulusan yang handal, ESQ School Of Technopreneur (EST) diharapkan dapat menciptakan generasi yang paham mengenai era digital, karena progam studi yang dimiliki memang berbasis teknologi. Mahasiswa EST dibekali tentang strategi bisnis yang memanfaatkan teknologi sebagai sumbernya. Tidak hanya itu calon lulusan EST berbeda dengan lulusan sekolah bisnis yang lainnya, dimana pembentukan karakter menjadi pondasi setiap mahasiwanya. Hal ini sejalan dengan visi yang EST miliki yaitu untuk menjadi Sekolah Teknopreneur Terbaik di Indonesia .

 

Selain itu pada kurikulum yang dimiliki EST ada tahap konsentrasi, adanya konsentrasi ini dimaksudkan agar mahasiswa dapat fokus mengenai pembentukan, pengelolaan, dan perkembangan bisnis yang dimiliki. Salah satu contoh bisnis yang sudah berjalan dan menghasilkan adalah sarangjasa.com ini adalah bentuk peran aktif mahasiswa EST dalam era disruptif yang memang saat ini sedang dalam masa penguasa dari segala bisnis yang sifatnya offline.