pendidikan karakter

Karakter, Kunci Sukses Generasi Muda Masa Depan

ESQ Business School – Masa depan Bangsa Indonesia sangatlah ditentukan oleh para generasi muda Bangsa ini. Oleh Karena itu, setiap pemuda Indonesia khususnya yang masih berstatus pelajar memiliki peran penting dalam mewujudkan cita-cita bangsa kedepan. Namun, yang terjadi saat ini banyak permasalahan generasi muda saat ini karena kurangnya pemahaman tentang pentingnya pendidikan karakter.

Rabu (16/05/2018) ESQ Business School (EBS) selenggarakan Seminar dengan mengangkat tema “Success with Character” Kepada Siswa/i SMAI PB Soedirman 1 Kota Bekasi. Pada seminar itu, para generasi muda dari SMA swasta tersebut dididik dan diberik ilmu pendidikan karakter untuk menjadi Generasi Emas. Generasi yang memiliki karakter, memiliki kecerdasan intelektual, Emosional dan spiritual.

Acara digelar di ruang Auditorium ESQ Business School Menara 165, Lantai 18 dipandu langsung oleh Kemas Aditya selaku Trainer yang berlisensi Dr. (HC) Ary Ginanjar Agustian dan juga Dosen karakter ESQ Business School.

Seminar “Success with Character” adalah jawaban bangkitnya generasi muda yang berkarakter untuk terwujudnya Indonesia Emas 2020. Semoga dengan metode pendidikan karakter yang sudah diberikan dapat diterapkan oleh para siswa/i SMAI PB Soedirman 1 Kota Bekasi dan bisa turut berkontribusi dalam mewujudkan Indonesia Emas 2020 yaitu Indonesia Berkarakter.

Sebagai kampus bisnis pertama yang mengedepankan pendidikan karakter, langkah ini merupakan bentuk nyata dalam membangun karakter bangsa demi terwujudnya Indonesia Emas berkarakter 2020.