Jaringan ESQ Bantu Lulusannya Untuk Berkiprah

Jaringan ESQ Bantu Lulusannya Untuk Berkiprah

Jaringan ESQ Bantu Lulusannya Untuk Berkiprah

ESQ Business School – Di jaman yang berkembang seperti saat ini, sangat dibutuhkan pemimpin yang tidak hanya mengandalkan  intelektual, melainkan pemimpin yang berkarakter. Akan tetapi pada keyataannya saat ini pemimpin yang berkarakter sangat sulit ditemukan. Sehingga ini yang menyebabkan ESQ hadir demi menciptakan pemimpin yang bisa diandalkan. ESQ  sebagai Lembaga training pendidikan karakter  telah memberikan training di pelosok Tanah Air selama lebih 16 Tahun. Pelatihan tersebut diikuti dari beberapa lapisan Masyarakat, mulai dari Pegawai Negri Sipil, Karyawan BUMN,  Karyawan Swasta, dan masih banyak lainnya. Disamping itu peserta juga terdiri dari beberapa tingkat usia, mulai dari Pelajar, orang  dewasa, dan Orang Tua.

 

Upaya ini di jalankan terus menerus oleh ESQ  agar perbaikan moral bagi bangsa dapat memberikan pengaruh yang baik . Hal ini dilakukan untuk mencegah moral yang kian habis tergerus oleh pengaruh budaya dari luar Indonesia. ESQ Businnes School (EBS) hadir ditengah ESQ Group, EBS memiliki visi untuk menjadi sekolah bisnis terbaik di Indonesia dan menciptakan generasi yang dapat diandalkan. Dengan pengalaman 16 Tahun jumlah alumnis sudah mencapai 1,4 juta lebih. Dimana di setiap wilayah diwakili oleh forum alumni ESQ. Dengan jumlah jaringan yang potensial ini dapat menjadi aset bagi lulusan EBS untuk mengembangkan usaha dan bisnisnya menjadi lebih berkembang lagi. Sinergi ini pun dapat kian ditingkatkan dengan  perusahan mitra ESQ yang terdiri dari perusahaan BUMN maupun perusahaan swasta . Dan dapat di manfaatkan oleh para alumni untuk membuat bisnis yang lebih besar.

 

Oleh karena itu setiap mashasiswa EBS dibekali ilmu tentang people skill, agar  mahasiswa dapat berkomunikasi dengan baik. People Skill yang diberikan adalah training public speaking, dalam training ini mahasiswa dilatih untuk bisa menjadi pembicara yang baik, atau bisa menyajikan presentasi yang menarik. Disamping itu ada juga mata kuliah leadership across nations. Pada mata kuliah ini mahasiswa dikenalkan pada budaya bangsa agar mampu beradaptasi dengan budaya yang berbeda-beda. Dengan bekal people skill tersebut dan jaringan luas ESQ yang berada di pelosok daerah Tanah Air maka lulusan dari EBS dapat lebih mudah mengembangkan usaha dan karir dimasa yang akan datang.

 

Hal ini sesuai dengan visi dari ESQ Business school yaitu menjadi Sekolah Bisnis Terbaik Di Indonesia yang BERKARAKTER dan BERWAWASAN GLOBAL.