Jaringan Bisnis ESQ, Peluang Mahasiswa EBS Dalam Menyalurkan Bakat Berbisnis

sekolah bisnis - Jaringan Bisnis ESQ, Peluang Mahasiswa EBS Dalam Menyalurkan Bakat Berbisnis
Jaringan Bisnis ESQ, Peluang Mahasiswa EBS Dalam Menyalurkan Bakat Berbisnis

ESQ Business School – Jaringan atau unit bisnis sering dijumpai pada suatu perusahaan yang menjalani suatu kerjasama demi mencapai tujuan bersama, yaitu keberhasilan. Adanya unit bisnis dan relasi bisnis ini sangat membantu setiap perusahaan yang berada pada taraf pengembangan, hal ini diperlukan untuk memberi dukungan terhadap produksi sesuai permintaan pasar. Tidak sedikit perusahaan di Indonesia yang menjalin kerjasama antar perusahaan lainnya.

 

Hadirnya ESQ Business School (EBS) ditengah-tengah unit bisnis ESQ Group yang sudah berjalan dinilai sangat cocok untuk dapat mengasah bahkan menyalurkan bakat berbisnis yang dimiliki para mahasiswanya. Sebagai sekolah tinggi bisnis EBS mempersiapkan calon pengusaha handal melalui metode pembelajaran yang berbasis kecerdasan spiritualitas, kecerdasan kreativitas, dan kecerdasan intelektualitas. Dengan bekal ilmu akademik serta dukungan unit bisnis ESQ Group yang berada di lingkungan yang sama diharapkan dapat memotivasi para mahasiswa EBS untuk dapat menjadi seorang pengusaha yang handal.

 

Selain itu moral yang terbentuk melalui training pembentukan karakter pada setiap mahasiswanya diharapkan dapat menjadi pondasi yang kuat dalam hal membentuk karakter seorang pengusaha yang berakhlak mulia. Sehingga mahasiswa tergugah untuk dapat berkreativitas yang berdasarkan pemikiran intelektualitasnya dan yang pasti tetap berpegang teguh terhadap batasan hokum agama. Hal ini sejalan .dengan visi yang dimilii EBS yait uuntuk menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia .

 

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)