ESQ Business School - Sekolah Bisnis Terbaik Di Indonesia - Afifa

Jadi Lebih Dekat, Ibu Maisaroh Senang dengan Perubahan Karakter Putrinya di EBS

Jadi Lebih Dekat, Ibu Maisaroh Senang dengan Perubahan Karakter Putrinya di EBS

ESQ Business School – Semua orang tua menginginkan yang terbaik untuk putra-putrinya. Begitu juga dengan Ibu Hj. Maisaroh Sanusi, orang tua dari Afifah Nur Nabila Suherman, mahasiswa ESQ Business School (EBS) program studi Manajemen Bisnis semester 2.

 

Usai mengikuti Parents Gathering pada Minggu (21/5/2017) di Auditorium Prof. Surna Tjahja Djajadiningrat – Menara 165 lantai 18, Ibu Maisaroh mengutarakan kesannya mengenai perubahan karakter putrinya yang dirasakan sejak masuk ESQ Business School.

 

“Alhamdulillah banyak sekali perubahan karakter Afifah yang saya rasakan sejak ia kuliah di ESQ Business School. Sekarang Afifah jadi penurut, rajin beribadah, berkata lebih lembut, dan jadi teman curhat saya. Saya bersyukur sekali, ini hadiah yang luar biasa buat saya,” tutur Ibu Maisaroh.

 

ESQ Business School tidak hanya memberikan pendidikan intelektual saja kepada mahasiswanya, melainkan juga pendidikan Emosional dan Spiritual dengan menyertakan mata kuliah karakter, serta training ESQ tingkat 1 Personal Transformation hingga tingkat 4 Total Action.