Islamic Club ESQ BS Ajak Yatim Dhuafa Buka Puasa Bersama

islamic club esqbsBulan puasa adalah bulan yang penuh berkah bagi seluruh umat Islam. Bulan puasa juga seringkali dijadikan bulan silaturahmi dengan mengadakan kegiatan buka puasa bersama. Islamic Club ESQ Business School pun menyelenggarakan buka puasa bersama anak-anak yatim dan dhuafa yang tinggal di lingkungan sekitar Menara 165, bekerjasama dengan ESQ Business School dan Qatar Charity pada Sabtu 11 Juni 2016 di Masjid Ar-Rahim puncak Menara 165.

Acara ini merupakan bagian dari silaturahmi yang rutin diselenggarakan oleh Islamic Club ESQ BS. Dimulai dengan sambutan oleh Wakil Ketua III ESQ BS Bidang Kemahasiswaan Bapak Sujoko Winanto, dilanjutkan dengan sharing oleh Ketua Islamic Club ESQ BS Yusuf Dhiyauddin Rabbani.

Terdapat pula pertunjukan marawis dan games serta pemaknaannya, hingga akhirnya sampai pada acara puncak yaitu sholat maghrib berjamaah dan buka puasa bersama. Acara ini bertujuan untuk mengajak anak-anak gemar beribadah serta optimis dalam menggapai cita-cita, dengan memberikan motivasi spiritual dan emosional.

TAGS: