Inilah Beberapa Hal Penting yang Harus Diperhatikan Ketika Memutuskan Kuliah Kelas Karyawan

Inilah Beberapa Hal Penting yang Harus Diperhatikan Ketika Memutuskan Kuliah Kelas Karyawan

Inilah Beberapa Hal Penting yang Harus Diperhatikan Ketika Memutuskan Kuliah Kelas Karyawan

ESQ Business School – Salah satu upaya meningkatkan kualitas lulusan SMA (Sekolah Menengah Atas) adalah dengan meneruskan studi ke jenjang yang lebih tinggi, untuk itu beberapa perguruan tinggi di Indonesia menyiapkan program Kelas Karyawan dengan harapan agar para karyawan yang saat ini masih lulusan SMA dapat meneruskan pendidikan ke dunia perkuliahan.

Waktu untuk kelas karyawan memiliki perbedaan dengan kelas regular pada umumnya. Biasanya kuliah kelas karyawan karena mahasiswanya bekerja, maka jam belajarnya di luar jam kuliah regular ada yang dimulai pada sore hari ada juga yang dimulainya secara full day (satu hari) di hari Sabtu atau Minggu.

Namun ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan ketika kamu memutuskan untuk mengambil kuliah kelas karyawan. ESQ Business School (EBS) telah merangkumnya dari berbagai sumber berikut ini. Yuk disimak:

  1. Pilih Jurusan/Program Studi yang Tepat

Sebelum memutuskan mengambil kuliah Kelas Karyawan, maka pilihlah program studi yang tepat dan related dengan pekerjaan yang kamu tekuni yang saat ini. Kampus EBS menyediakan program studi Manajemen Bisnis dan Sistem Informasi yang sangat berkesinambungan di dalam dunia kerja saat ini. Perkuliahan Kelas Karyawan EBS siap mengantarkanmu untuk sukses di masa depanmu.

  1. Pastikan Perusahaan Tempatmu Bekerja Tahu bahwa Kamu Sedang Kuliah

Mungkin masih banyak mahasiswa yang mengambil perkuliahan kelas karyawan tapi perusahaan tempat dia tidak tahu tentang aktivitas perkuliahannya saat ini. Berbicara dengan atasan penting dilakukan supaya atasanmu tahu dengan kondisimu saat ini sehingga pekerjaan yang akan dibebankan kepadamu bisa disesuaikan.

  1. Perhatikan Biaya Kuliah dari Kelas Karyawan yang Kamu Ambil

Faktor biaya menjadi faktor yang menentukan keputusan bagi calon mahasiswa untuk memilih kampus tempat dia berkuliah. Seperti halnya Kelas Karyawan, jika kamu ingin mengambil Kelas Karyawan di suatu Perguruan Tinggi, sesuaikan dengan budgetmu dan kenyamananmu. Bebeapa kampus di Indonesia menerapkan pembayaran biaya kuliah yang bisa dicicil oleh para mahasiswanya termasuk kampus EBS yang menerapkan sistem cicilan biaya kuliah 6x di setiap semesternya. Mudah bukan? Nah, tak ada alasan lagi untuk tidak melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, bukan?

Bergabunglah bersama Program Sarjana berbasis Karakter bagi Karyawan di ESQ Business School. Informasi pendaftaran silakan hubungi admission di nomor 081911000165 atau 081230306165.