Sekolah Bisnis Terbaik Di Indonesia - ESQ Business School - Hunky Dory Barbershop - Bagas Gumilang dan Tim

Ini Visi Bagas Sebagai CEO Hunky-Dory Barbershop

Ini Visi Bagas Sebagai CEO Hunky-Dory Barbershop

ESQ Business School – Dalam perkembangan bisnisnya, Bagas sebagai CEO Hunky-Dory Barbershop tidak bekerja sendiri. Ia dibantu oleh para karyawan yang sudah ia anggap sebagai keluarga sendiri. Namun perkembangan bisnis yang dinamis membuat Bagas harus terus beradaptasi dengan perubahan. Agar bisnisnya tetap bertahan di kemudian hari, Bagas telah memiliki visi yang akan ia jalankan bersama timnya.

 
Setelah menerapkan nilai-nilai ‘Five Values ESQ Business School’ ke dalam perusahaannya, Bagas mulai membangun milestone masa depannya. Dalam waktu dekat di bulan Januari 2017 ini, Bagas bersiap-siap membangun cabang baru lagi di kota Bandung. Selanjutnya Bagas akan membangun Barber Akademi untuk mendidik anak-anak berbakat agar lebih mandiri.

 
Bagi para pemilik modal, Bagas sudah memilki rencana untuk membuka kesempatan Franchise dan nantinya di setiap kota akan ada tiga cabang Hunky-Dory Barbershop dalam sepuluh tahun ke depan.

 
Keinginannya tidak berhenti sampai disitu, Ia ingin memiliki Yayasan Sosial dan membuka lapangan kerja sebanyak-banyaknya. Tekad Bagas yang utama adalah ingin ikut serta dalam memperbaiki kondisi bangsa ini serta mencapai visi ESQ Business School sebagai Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia untuk mewujudkan Indonesia Emas. Itulah alasan utama Bagas menekuni dunia bisnis.

 
Visi seperti yang dimiliki Bagas inilah yang harus dimiliki juga oleh pengusaha muda Indonesia. Tidak cepat berpuas diri dengan keberhasilan yang telah diraih, terus beradaptasi dengan perkembangan zaman serta memiliki rencana masa depan agar tetap bertahan dalam kondisi apapun.