pulau sumba
Ingin Lakukan Perubahan, Mahasiswa EBS Dedikasikan Dirinya Untuk Sumba

ESQ Business School – Negara Indonesia adalah negara yang kaya akan alam, budaya dan pariwisatanya dan membuat Bangsa ini dikenal oleh dunia. Salah satunya ialah di Pulau Sumba, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Namun, masyarakat ditempat itu belum sejahtera secara ekonomi karena belum mampu memanfaatkan kekayaan disekelilingnya.

Untuk memanfaatkan kekayaan alam tersebut , dibutuhkan pembinaan dan pendidikan untuk masyarakat Sumba agar menjadi sejahtera kehidupannya.  Seperti yang dilakukan Rapida Aisyah Amini selama 7 hari tempat  itu (23/4/2018). Seorang mahasiswi ESQ Business School (EBS) mendedikasikan dirinya untuk membuat perubahan pada masyarakat Sumba.

Dengan berbekal ilmu spiritual, kreatifitas dan intelektual yang didapat dari kampusnya, ia menjadi tenaga pengajar anak-anak masyarakat sana. Rapida juga memberikan arahan kepada masyarakat sumba berpikir kreatif untuk mengolah hasil bumi hingga jadi produk makanan yang siap jual.

Bentuk kepedulian seorang mahasiswi ESQ Business School merupakan buah hasil dari pendidikan karakter yang diberikan kampus bisnis pertama berbasis karakter itu

Paste your AdWords Remarketing code here