Indonesian Young Entrepreneur Exhibiton by ESQ BS Students

By May 11, 2016Artikel, Event

Indonesian Studentpreneur FairIndonesian Studentpreneur Community (ISC) yang terdiri dari para mahasiswa ESQ Business School mengadakan Indonesian Young Entrepreneur Exhibiton yang bertempat di One Bel Park Mall, Jakarta Selatan, pada 29 April – 1 Mei 2016. Acara ini terdiri dari Inspiring Business Talkshow, Creative Bazaar, dan juga Art Performance. Yuk simak keseruan acara yang berlangsung selama 3 hari ini!

Inspiring Business Talkshow diisi oleh Bapak Yudi Hamka direktur PT MNC Kapital Indonesia, Bapak Sandiaga Uno pendiri PT Saratoga Capital, dan Bapak Ketut Sarjana Putra vice president Conservation International Indonesia. Talkshow ini mengangkat tema “Triple bottom line dalam bisnis dengan 3P (People, Planet, Profit) untuk Indonesia yang lebih baik”. Selain mereka, terdapat juga sharing oleh pengusaha sukses lainnya seperti Hardy Leonardi, Alfi Irfan, Rosie Rahmadi, Tubagus Ari Wibawa Mukti, Galih Eka Satrio, Bramantyo Sastra, dan masih banyak lagi.

Di sepanjang acara, ada Creative Bazaar yang dimeriahkan baik oleh bisnis para mahasiswa ESQ BS, maupun para pengusaha dari eksternal kampus. Art Performance pun diisi dengan pertunjukan teater oleh mahasiswa ESQ BS, dan music performance dari Eka Gustiwana, Nadya Rafika, dan Rahmi Amalia.

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)