Indonesia Butuh Calon Pemimpin Berkarakter, EBS Berupaya Melahirkan Lulusannya

Indonesia Butuh Calon Pemimpin Berkarakter, EBS Berupaya Melahirkan Lulusannya

Indonesia Butuh Calon Pemimpin Berkarakter, EBS Berupaya Melahirkan Lulusannya

ESQ Business School – Indonesia adalah negara yang kaya dengan sumber daya alamnya. Tak terhitung berapa banyak kandungan tambang dan mineral yang ada di perut bumi negeri ini. Disamping itu, jumlah penduduk Indonesia termasuk 4 besar negara dengan penduduk terbanyak di dunia, setelah China, India dan Amerika.

Dengan potensi sumber daya alam (SDA) dan sumber daya manusia (SDM) sebesar itu, Indonesia membutuhkan pemimpin yang mampu memanfaatkan kedua sumber daya tersebut untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat Indonesia. Pemimpin masa depan yang dibutuhkan adalah Pemimpin yang memiliki karakter unggul, bukan hanya sekedar Pemimpin yang punya mempunyai kecerdasan dalam  intelektualitas saja. Jika sebuah bangsa dipimpin oleh Pemimpin yang hanya cerdas atau bermodal dana besar saja tanpa memiliki karakter, maka kepemimpinannya hanya digunakan untuk kepentingan pribadi atau golongannya saja.

Sedangkan pemimpin yang berkarakter, maka ia akan membawa kemakmuran untuk seluruh rakyatnya. Karakter tersebut harus ditanam sejak dini di dalam jiwa-jiwa generasi muda kita saat ini. Agar ketika mereka tumbuh dan besar menjadi seorang pemimpin, karakter unggul itu telah menjadi darah daging di dalam jiwa mereka. Mereka akan tumbuh menjadi pemimpin yang berorientasi kepada kesejahteraan rakyat dengan tetap berdiri tegak di antara bangsa-bangsa berdaulat di dunia.

ESQ Business School
Empowering Leaders with Character
#suksesberkarakter

Open chat
Ada yang bisa Kami bantu?