Indahnya Berbagi, Komunitas Mahasiswa ESQ BS Pecinta Anak Yatim-Piatu

By March 24, 2016Artikel, Berita

ESQ Business SchoolPada Jumat 18 Maret 2016, Komunitas Indahnya Berbagi yang terdiri dari mahasiswa ESQ Business School angkatan 1, 2, dan 3, mengadakan acara bersama anak-anak dari Rumah Yatim Seribu Pulau di kampus ESQ BS, Menara 165. Dengan tema Membangun Impian Menuju Masa Depan Gemilang, acara ini diselenggrakan mulai pukul 09.00 sampai 16.30 WIB.

Rumah Yatim Seribu Pulau terletak di Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat. Mereka dijemput para mahasiswa untuk mengikuti acara yang baru diinisiasi dalam seminggu ini. Acara ini diawali dengan menonton bersama film Sang Pemberani yang pemeran utamanya Muhammad Reza Hariyadi dan DR. (HC) Ary Ginanjar Agustian founder ESQ Business School. Kemudian setelah break Sholat Jumat, acara dilanjutkan dengan sesi sharing dari mahasiswa ESQ BS dan pembacaan dongeng oleh Kak Iman Surahman, pendiri Rumah Yatim Seribu Pulau.

Setelah sholat ashar berjamaah di Masjid Ar-Rahim di puncak Menara 165, para anak yatim menuliskan impian mereka di kertas kecil, lalu menerbangkan bersama balon warna-warni ke langit biru. Mahasiswa ESQ Business School ingin memotivasi bahwa yatim-piatu bukan penghalang untuk meraih cita-cita yang tinggi. Hal ini selaras dengan prinsip Rumah Yatim Seribu Pulau, bahwa anak-anak tidak diperlakukan seperti anak yatim-piatu, namun mereka selalu diajarkan mandiri dengan mengelola usaha yang diberikan.

ESQ Business School, 3

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)