ESQ Business School - Sekolah Bisnis Terbaik Di Indonesia - Maraya Krisnandita

Ibu Darmi Budiarti: Luar Biasa, Segalanya Jadi Lebih Baik

Ibu Darmi Budiarti: Luar Biasa, Segalanya Jadi Lebih Baik

ESQ Business School – Ibunda dari Maraya Krisnandita, Ibu Darmi Budiarti, mengutarakan kesannya mengenai kegiatan perkuliahan ESQ Business School yang berbeda. Minggu (21/5/2017) kemarin adalah kali kedua ia mendatangi event Parents Gathering ESQ Business School, event pertemuan antara orang tua mahasiswa dengan civitas akademika kampus, yang tidak ia temukan saat kuliah dulu.

 

“Banyak perkembangan positif anak saya. Bahkan setiap anak saya pulang seminggu sekali, anak saya begitu antusias menyapa saya, menanyakan kabar saya. Luar biasa. Segalanya jadi lebih baik. Anak saya jadi lebih dewasa, ibadahnya tertib. Saya bersyukur Maraya bisa berkuliah di ESQ Business School. Semoga nanti adiknya juga bisa berkuliah di sini,” tutur Ibu Darmi didampingi suaminya, Bapak Andi Sutrisno.

 

Ibu Darmi merasa event Parents Gathering ESQ Business School banyak sekali manfaatnya, terutama dalam mempererat hubungan orang tua dengan dosen. ESQ Business School dalam visinya menjadi sekolah bisnis terbaik di Indonesia, terus berupaya menyelenggarakan kegiatan perkuliahan yang afektif, salah satunya dengan memastikan informasi ter-update tentang kegiatan perkuliahan sampai juga pada orang tua mahasiswa.