Hadapi MEA 2015, Mahasiswa ESQ BS Ikuti Business Coaching

sekolah bisnis terbaik di IndonesiaPersaingan bisnis dalam MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN) 2015 diperkirakan akan sangat ketat. Para pelaku bisnis di Indonesia harus menaikkan daya bisnisnya agar tetap dapat bersaing. Perlu dilakukan pembelajaran secara continue agar para pelaku bisnis tidak tenggelam dalam era pasar bebas mendatang tersebut.

Melanjutkan persiapan dalam menghadapi MEA 2015, mahasiswa ESQ BS, Agiet dan Tiara, mengikuti Business Coaching pada Sabtu 29 November 2014. Mereka dibina oleh salah satu coach Smartpreneur, Mas Huda, bersama 9 peserta lainnya dari kalangan pelaku bisnis. Kegiatan yang diadakan di ESQ Business School, Menara 165 lantai 18 ini, rencananya akan dilakukan rutin setiap minggunya sampai bulan Januari 2015.

Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan para pelaku bisnis mengetahui cara mengembangkan bisnis dengan tepat dan efektif, dengan tidak melupakan tujuan menambah nilai lebih untuk konsumennya. Mahasiswa ESQ BS bisa belajar dari sharing para pelaku bisnis yang sudah berpengalaman, karena kegiatan ini juga menjadi ajang sharing antar pelaku bisnis tanpa mebedakan usia yang muda dengan yang tua.

TAGS: