Sekolah Bisnis Berbasis Karakter Terbaik di Indonesia | ESQBS

Globalisasi Era, EBS Ajarkan Bangun Startup Digital Kepada Mahasiswa

Program Technopreneurship – Saat ini di era perkembangan teknologi, tentu Startup bukan merupakan hal yang asing di telinga kita. Startup berkembang pesat melalui pengusaha-pengusaha muda, di Indonesia sendiri mahasiswa dan pelajar SMA sudah mulai berperan aktif dalam menjalani startup ini. Perusahaan-perusahaan ini sebagian besar merupakan perusahaan yang baru didirikan dan berada dalam fase pengembangan dan penelitian untuk menemukan pasar yang tepat. Namun tidak menutup kemungkinan akan sukses dan berkembang.

Menindaklanjuti tingginya minat masyarakat tentang startup ini, munculnya sekolah-sekolah ilmu bisnis yang berbasis teknologi mulai bermunculan. Salah satunya adalah ESQ Business School (EBS), Hadir dengan program technopreneurship yang berbasis teknologi  EBS siap wujudkan calon pengusaha-pengusaha yang handal dan dapat di andalkan. Seorang pengusaha yang berkarakter adalah ciri dari calon lulusan EBS Kelak. Metode pengajaran yang berbasis kecerdasan spiritualitas, kreativitas, dan intelektualitas merupakan bagian dari visi yang dimiliki program technopreneurship ini, yaitu untuk menjadi Sekolah Teknopreneur Terbaik di Indonesia .

Peran pendidikan karakter pada jiwa seorang pemimpin dan pengusaha sangatlah vital, karena nilai-nilai yang terpancar dari seorang pengusaha akan berdampak pada keberhasilan. Keberhasilan disini tidak hanya mencakup materi, tetapi membangun rasa kepercayaan antara pelaku usaha dan client. Melalui program technopreneurship setiap mahasiswa diberi bekal ilmu akademik dan training pembentukan karakter, dimana keduanya adalah modal penting bagi seorang teknopreneur untuk membuat startup dan membentuk jiwa seorang pengusaha yang handal.