Gerakan Indonesia Menulis ‘GERIMIS’ Selenggarakan Workshop Karya Tulis Ilmiah

Gerakan Indonesia MenulisSetelah resmi diluncurkan pada 1 September 2016 lalu, Gerakan Indonesia Menulis atau GERIMIS menyelenggarakan Workshop Karya Tulis Ilmiah pertamanya bertajuk “Strategi Menembus Jurnal Terindeks Internasional” di Auditorium Prof. Surna TJahja Djajadiningrat, Menara 165 lantai 18 pada Kamis 9 November 2016. Workshop ini diisi oleh Founder ESQ Business School Dr. Ary Ginanjar Agustian dan Chief Atom Indonesia Prof. Evvy Kartini.

Di hadapan 61 peserta workshop, Dr. Ary Ginanjar memberikan motivasi dan sharing mengenai pengalaman menulis buku ESQ (Emotional Sipiritual Quotient) yang kini telah terjual sebanyak 2,5 juta copy, serta ESQ Leadership Center yang kini memiliki alumni sebanyak 1,5 juta orang. Dilanjutkan Prof. Evvy membahas tentang teknis penulisan jurnal yang terindeks internasional dalam workshop yang berlangsung pukul 09.30 – 15.00 WIB ini.

Dr. Ary Ginanjar mengatakan, ke depannya workshop Karya Tulis Ilmiah ini akan diselenggarakan seterusnya untuk menjadi program rutin dari GERIMIS. Karena dengan menulis, tidak hanya meningkatkan value diri, tapi juga meningkatkan citra Indonesia di mata dunia. Prof. Evvy menambahkan, dalam menulis kita juga harus menerapkan 7 Budi Utama ESQ, yaitu Jujur, Tanggung Jawab, Visioner, Disiplin, Kerjasama, Adil, dan Peduli.

Gerakan Indonesia Menulis, Ary Ginanjar Agustian, Prof Evvy

TAGS: