Generasi Emas ESQ BS, Generasi Cerdas Tanpa Narkoba

By November 11, 2015Artikel, Berita

Badan Narkotika Nasional, ESQ Business SchoolDalam program “Kampus Bebas Narkoba”, ESQ Business School bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba. Pada Senin 2 November 2015, Bapak Didik Kusnadi, Bc, IP, S.Sos, MM, KaSubDit Masyarakat dan Pendidikan Bidang Pencegahan BNN, memberikan sosialisasi pada mahasiswa ESQ BS yang juga dihadiri oleh Christian Sugiono dan Ibu Lita Gading, di auditorium ESQ BS, Menara 165 lantai 18.

Bapak Didik menjelaskan mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba yang dapat merusak masa depan. Mawas diri dalam upaya pencegahan penyalahgunaan dinilai sangat penting dalam mewujudkan generasi cerdas tanpa narkoba. “Sesungguhnya penjajah tanpa wajah itu narkoba,” ucap Bapak Didik.

Dalam acara ini juga disertai penandatanganan pakta integritas oleh seluruh mahasiswa ESQ BS untuk berperan aktif dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba. ESQ BS juga bekerjasama dengan RS Polri untuk pemeriksaan urin secara berkala.

Program yang dilaksanakan oleh Wakil Ketua III Bapak Sujoko Winanto, ST, MBA ini bertujuan sebagai tindakan preventif dalam memberikan wawasan akan bahaya narkoba. Sinergi kerjasama antara ESQ BS, BNN, dan RS Polri ini menjadikan ESQ BS kampus bebas narkoba, yang juga dilengkapi dengan aktifnya kegiatan kemahasiswaan seperti Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Kabinet Mahasiswa Emas, serta pengikutsertaan dalam lomba-lomba akademik maupun non akademik.

ESQ Business School, Badan Narkotika Nasional, Christian Sugiono

irwanesq

Author irwanesq

More posts by irwanesq

Leave a Reply